Nomor Anda Diblokir? Begini Cara Menghubungi Relasi Tersebut

Avatar Of Teddy Chaniago
14.2 Blokir | Buliran.com

4. Menghubungi dengan Hide Number

Untuk cara berikutnya juga tak jauh berbeda dengan cara di atas. Namun, cara ini dilakukan dengan menyembunyikan nomor dari pengaturan panggilan untuk menghubungi nomor yang memblokir kita di HP Android. Caranya sangat mudah dan simple 100% works.

Pada perangkat Android, silahkan buka menu “Panggilan“, Lalu tekan tombol “3 Garis” di sudut kiri bawah. Selanjutnya, pilih “Setelan Lanjutan“, kemudian tinggal pilih opsi “Nomor Pemanggil“. Berikutnya, Anda akan diarahkan ke opsi operator. Klik pada operator yang digunakan, lalu pilih opsi “Nomor Tersembunyi“. Setelah itu, coba lakukan panggilan ke nomor yang memblokir Anda

5. Menggunakan Nomor Palsu Bantuan Aplikasi

Cara lainnya yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ke 3. Sekarang ini banyak aplikasi untuk membuat nomor palsu yang bisa digunakan tanpa verifikasi nomor telepon. Ini mungkin bisa jadi solusi terbaik untuk menghubungi nomor yang memblokir nomor Anda.

Aplikasi untuk menelpon nomor yang memblokir kita bernama TextNow : Free Number Virtual Call Tips. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa langsung menelpon dari nomor yang terblokir. Selain itu, aplikasinya juga bisa digunakan untuk chatting dan tentunya si pemblokir tidak akan bisa memblokir nomor Anda karena menggunakan nomor palsu.

Cara Mengetahui Nomor Kita Diblokir atau Tidak

Cara agar mengetahui nomor kita diblokir atau tidak di HP Android bisa dilakukan dengan mudah. Hal pertama yang bisa Anda lakukan yaitu menelpon pemblokir. Pada saat perangkat Android memberikan sinyal, dengarkan jumlah nada sebelum panggilan terputus.

Baca Juga   Ayo Proteksi Komputer Anda dengan 5 Antivirus Gratis Ini