Nomor Anda Diblokir? Begini Cara Menghubungi Relasi Tersebut

Avatar Of Teddy Chaniago
14.2 Blokir | Buliran.com

Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwasanya ada banyak cara untuk menelpon dari nomor terblokir lewat Android. Adapun untuk cara lebih lengkapnya, langsung saja simak ulasan di bawah ini.

1. Menelpon dengan Nomor Kedua

Cara pertama merupakan cara paling mudah dan efektif untuk dicoba. Dimana kita bisa menggunakan nomor kedua untuk menghubungi nomor yang memblokir. Dengan nomor telepon kedua yang belum diketahui oleh pemblokir, maka dengan mudahnya untuk dapat menghubunginya tanpa kendala apapun.

2. Menelpon dengan Nomor HP Orang Lain

Cara lainnya, apabila berada dalam situasi darurat, maka menelpon melalui nomor telepon orang lain menjadi solusi paling efektif. Jika orang terkait memblokir nomor Anda, maka menelepon dengan nomor teman atau kerabat akan membantu memperbaiki masalah dan membiarkan Anda bicara.

Meskipun demikian, namun pemblokir kemungkinan besar masih bisa mengenali suara Anda dan mungkin bisa menutup telepon. Disarankan untuk menghubungi dengan cara menyampaikan pesan untuk menjelaskan maksud dan tujuan dengan baik, sehingga permasalahan bisa cepat diselesaikan.

3. Menelpon dari Nomor Terblokir Menggunakan Kode *67

Cara menelpon nomor yang memblokir kita di Android selanjutnya yaitu memanfaatkan kode *67. Kode tersebut memungkinkan kita untuk menyembunyikan ID Penelepon saat menghubungi seseorang lewat HP Android. Cara menggunakan kode *67 sangatlah mudah seperti halnya menelpon pada umumnya.

14.1 Blokir | Buliran.com

Hanya saja diperlukan untuk memasukkan kode *67 sekaligus diikuti dengan nomor telepon si pemblokir. (Contoh : *67082351702983) Selanjutnya, tinggal lakukan panggilan seperti biasa dan si pemblokir tidak akan melihat ID Penelepon tergantung operator mendukung atau tidak.

Baca Juga   Sering Nyasar Gegara Aplikasi Google Maps ? Begini Solusinya