Hobby Ngetrail? Ini Rekomendasi Motor Trail Terbaik dan Termurah di Kelasnya

Avatar Of Teddy Chaniago
1.1 Adu | Buliran.com

4. Suzuki Trail DR200S

Suzuki Trail DR200S ini mengusung teknologi single cylinder untuk mesin 4 tak miliknya guna melengkapi mesin berkapasitas 149 cc yang diusungnya. Pabrikan Suzuki juga memadukan teknologi canggih lainnya guna menghasilkan semburan power yang besar.

7.4 Suzuki Trail Dr200S | Buliran.com

Dengan demikian, kamu dapat membawa motor trail ini ke medan offroad yang cukup berat. Bisa dibilang, motor ini bukanlah keluaran terbaru. Motor trail dengan mesin bertransmisi 5 percepatan ini sudah diperkenalkan dari tahun 2014. Walaupun sudah 6 tahun berlalu, namun kepopuleran motor yang dibanderol dengan harga 35 jutaan ini tidak pernah surut.

5. Viar Cross X 250 ES

Meskipun namanya belum sekondang Kawasaki maupun Honda, namun siapa sangka Viar mampu menghasilkan motor trail yang tak kalah canggih dan bahkan bisa membuat kagum para penggemar dunia off road.

Kelebihan yang dimiliki oleh motor dengan kerangka sangat gagah ini adalah dari sisi penggunaan teknologi pemotongan CNC. Selain itu, kebanyakan komponen yang ditanamkan di dalam motor ini menggunakan material aluminium.

7.5 Viar Cross X 250 Es | Buliran.com

Hal ini membuat bobot rangka motor lebih ringan dibandingkan para pesaingnya, yaitu hanya berkisar pada angka 120 kg saja. Hal ini membuat berat motor berkapasitas 250 cc ini menjadi jauh lebih ringan daripada mesin trail berkapasitas 150 cc sekalipun.

pada sisi suspensi, Viar Cross X 250 CC menghadirkan teknologi upside down pada suspensi depannya. Perlengkapan tambahan yang dipasangkan ke dalam motor trail ini juga sangat mendukung kamu dalam berkegiatan offroad, yaitu adanya handguard dan juga cakram belakang yang berpelindung.

Baca Juga   Lebih Dekat dengan Peugeot 3008 dan 5008 Facelift