Hobby Ngetrail? Ini Rekomendasi Motor Trail Terbaik dan Termurah di Kelasnya

Avatar Of Teddy Chaniago
1.1 Adu | Buliran.com

Selain itu, power puncak yang dihasilkan dapur pacunya hanya bertengger pada 12 PS di 8.000 rpm. Hal lain yang patut untuk dipertimbangkan adalah sistem penyemprotan bahan bakar yang masih menggunakan karburator sedangkan motor modern lain sudah menggunakan injeksi.

2. Kawasaki KLX 250

Kelebihan dari motor 4 tak yang cocok dibawa bertualang ini adalah kekuatan serta akselerasi yang sepadan. Dengan kapasitas mesin 249 cc , motor yang sudah menerapkan teknologi DOHC 4-sealed ini mampu menghasilkan kekuatan hingga 18 kw tiap 9000 rpm. Selain itu, torsi puncak yang mampu dihasilkan oleh motor bertransmisi 6 percepatan dengan pendingin liquid ini berada di angka 21 Nm/7000 rpm.

7.2 Kawasaki Klx 250 | Buliran.com

Untuk urusan mahar, kamu hanya perlu menyiapkan sekitar 62 jutaan sebagai ganti motor trail terbaik dan termurah ini agar bisa dibawa pulang. Harga ini tentu sebanding dengan kualitas dan pengalaman yang akan didapatkan.

3. Kawasaki KX 65

Jika kamu masih mencari motor trail terbaik dengan harga yang murah, maka Kawasaki KX 65 bisa menjadi pilihan. Walaupun tergolong mungil, namun motor yang dibanderol dengan harga 37 jutaan ini memiliki performa mesin yang prima.

7.3 Kawasaki Kx 65 | Buliran.com

Dapur pacu motor ini berasal dari mesin 64 cc yang cocok digunakan untuk off-road dan mencoba medan yang tidak terlalu terjal. Selain itu, motor bermesin 2 tak ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang akan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga   Ban Tubeless Anda Sering Kempes? Ini Penyebabnya