Buat Anda Kaum Hawa, Begini Cara Membesarkan Payudara secara Alami

  • Share

PAYUDARA merupakan aset yang selalu dipikirkan oleh kaum perempuan. Saat hamil, payudara membesar bagi sebagian wanita sehingga menambah tingkat kepercayaan dirinya dan tentu saja meningkatkan ukuran bra yang mereka kenakan.

Namun, ketika sesi menyusui telah habis, maka terjadi perubahan yaitu tidak sebesar seperti biasanya dan bentuknya jadi tidak menarik karena kendor. Lalu, adakah cara membesarkan payudara dan membuatnya jadi kencang kembali?

Menurut stylecraze, ada tiga hal yang memengaruhi besarnya payudara yaitu berat badan karena payudara terutama terdiri dari jaringan lemak.

Dengan demikian, ukuran payudara dapat berubah ketika seseorang bertambah atau berkurang berat badannya, lalu genetika yang merupakan hasil dari gen yang diwarisi dari orang tua dan terakhir adalah hormone.

Dari hormon, kebanyakan wanita mengalami perubahan fenomenal selama masa pubertas. Ini karena produksi hormon yang disebut estrogen. Ketidakseimbangan dalam hormon pertumbuhan tubuh dapat menyebabkan perkembangan payudara yang buruk.

Cara Membesarkan Payudara

Jika kalian ingin mengetahui cara membesarkan payudara maka jangan lihat lemari es. Tidak ada makanan atau menu makanan yang secara klinis terbukti menjadi cara alami membesarkan payudara.

Tapi ada beberapa cara membesarkan payudara yang bisa kalian lakukan. Berikut ulasannya.

1. Pertimbangkan Bra Baru

Cara membesarkan payudara yang pertama adalah dengan mengganti ukuran bra. Banyak wanita yang memakai ukuran bra yang salah. Faktanya, penelitian dari Chiropractic & Osteopathy menunjukkan bahwa 70 persen wanita memakai bra yang terlalu kecil, dan 10 persen memakai bra yang terlalu besar.

Bra yang terlalu ketat bisa meratakan payudara, membuatnya tampak lebih kecil. Ini juga dapat menyebabkan tumpahan yang tidak menyenangkan di bagian samping dan belakang. Bra yang terlalu besar tidak akan menopang payudara, membuatnya terlihat kendor.

Mengenakan bra yang terlalu tua juga merugikan. Bra meregang saat dicuci, dan setelah banyak dicuci, bra mungkin tidak pas lagi sesuai dengan ukuran di label.

Bra pilihan Anda mungkin perlu diganti dengan bra yang pas. Bra yang pas dapat menonjolkan dan menonjolkan payudara sebagai aset dan membuatnya terlihat terbaik, tidak peduli ukurannya.

2. Makanan Pembesar Payudara

Makanan seperti produk susu, buah-buahan dan kacang-kacangan dapat membantu pembesaran payudara secara alami. Berikut beberapa makanan pembesar payudara yang akan memastikan hasil dalam sebulan.

Baca Juga   Mau Download Video YouTube di Laptop? Begini Caranya

Susu.

Susu diyakini sebagai salah satu cara membesarkan payudara karena seluruh payudara terbuat dari lemak dan mengonsumsi susu utuh kaya akan lemak sehingga dapat meningkatkan ukuran payudara.

Pepaya

Selain rasanya yang manis, papaya yang dicampur dengan susu dapat meningkatkan ukuran payudara.

Biji Fenugreek

Katanya biji fenugreek mengandung sumber estrogen dapat merangsang payudara yang lebih besar. Buat pasta dan campur dengan minyak mustard dan pijat payudara Anda dengan lembut.

Bubuk Biji Adas.

Tambahkan bubuk biji adas ke makanan atau buat pasta dan campur dengan minyak zaitun dan pijat.

Biji Rami

Nah, bila biji rami dikonsumsi langsung atau tambahkan bubuk biji rami ke dalam menu makanan harian Anda.

Kacang

Suka kacang ternyata bagus sebagai cara alami membesarkan payudara, lho. Kacang memiliki sumber yang kaya lemak tak jenuh tunggal yang penting untuk membangun jaringan payudara.

Kedelai

Kedelai kaya akan fitoestrogen yang merupakan hormon yang bertanggung jawab untuk payudara besar. Ini juga mencegah radikal bebas yang menyebabkan kanker.

Semanggi Merah

Semanggi merah adalah sumber isoflavon yang kaya yang dapat meniru aktivitas estrogen di dalam tubuh Anda. Selain itu, juga mengandung fitonutrien kuat yang disebut genistein. Kehadiran senyawa ini memungkinkan semanggi merah sebagai cara membesarkan payudara.

Yam Liar

Ubi liar sering digunakan untuk menjaga kesehatan jaringan payudara. Ini juga bermanfaat bagi kesehatan reproduksi wanita. Journal of The American College Nutrition menerangkan ubi liar mengandung fitoestrogen yang disebut diosgenin yang dapat membantu pembesaran jaringan payudara.

3. Latihan Yoga

Yoga telah menjadi agen penyembuhan alami untuk ribuan penyembuhan. Ini menyatukan tubuh dengan pikiran dan membantu Moms melawan penyakit dari dalam.

Selain itu, dalam hal membuat payudara tampak lebih besar, seni kuno ini dapat melakukannya untuk Kalian. Berikut cara membesarkan payudara secara alami lewat latihan yoga, yaitu:

  • Bhujangasana juga dikenal sebagai pose kobra maka Anda harus berbaring tengkurap, menyatukan kaki lurus ke lantai dan meletakkan tangan alas dan dorong sampai dada membusung. Ulangi 10 kali setiap hari.
  • Pose Ustrasana Unta adalah berlutut menghadap kepala ke langit-langit dan menekuk punggung hingga tangan menyentuh kaki. Ulangi 10 kali. Pose ini juga menguntungkan Anda, dengan pencernaan yang baik dan mengurangi lemak di lengan dan paha.
  • Dwikonasan juga dikenal sebagai pose sudut ganda. Pose ini termasuk berdiri, meregangkan kedua tangan kalian ke belakang dan menguncinya juga membungkuk untuk menyentuh kepala hingga berlutut. Ini adalah salah satu latihan yoga terbaik untuk payudara besar.
Baca Juga   Tips Aman Belanja Online

4. Olahraga

Kalian juga bisa melakukan tujuh gerakan olahraga di rumah sebagai cara membesarkan payudara secara cepat, yaitu:

  • Wall Pressed yaitu gerakan dengan menjadikan dinding sebagai tumpuan berolahraga. Caranya, Berdirilah di depan dinding dan tekan telapak tangan ke dinding setinggi dada Anda. Perlahan dan dengan kendali, maju terus sampai kepala hampir menyentuh dinding. Kembali ke posisi semula dan ulangi 10 hingga 15 kali.
  • Arm Circle merupakan gerakan tangan memutar.Cara alami membesarkan payudara dengan ini yaitu rentangnkan lengan ke samping setinggi bahu. Perlahan buat lingkaran kecil mundur selama satu menit. Sekarang buat lingkarang kecil ke depan selama satu menit. Lalu, gerakkan lengan ke atas dan bawah, selama satu menit. Ulangi satu atau dua kali dengan jeda di antaranya.
  • Arm Presses adalah gerakan yang seperti bertepuk tangan hanya dalam jangkauan yang lebih luas. Kalian bisa duduk atau berdiri dengan tangan terulur di depan dengan kedua telapak tangan menyatu. Buka lengan sampai berada di belakang punggung dan tekuk punggung. Satukan kembali lengan dan lakukan cara cepat membesarkan payudara ini selama satu menit. Bila ingin lebih terasa gunakan pemberat atau resistance band untuk membuatnya lebih sulit.
  • Prayer Pose yaitu olahraga untuk payudara dengan cara jaga agar lengan terulur dan tekan kedua telapak tangan selama 30 detik. Tekuk siku Kalian pada 90 derajat dan tekan kedua telapak tangan ke arah satu sama lain di depan dada dalam pose berdoa selama 10 detik dan lepaskan. Ulangi hingga 15 kali.
  • Chest Pressed Extensions merupakan gerakan yang akan melibatkan dumbbell atau pemberat apapun di rumah. Pegang dumbbell di masing-masing tangan dan angkat kedua tangan sehingga sejajar dengan bahu, dengan siku tetap ditekuk. Luruskan lengan secara perlahan dan rentangkan ke depan. Kalian mungkin ingin mengulurkan satu tangan pada satu waktu. Kemudian bawa tangan kembali ke bahu dan turunkan pergelangan tangan secara perlahan.Pertahankan siku di tubuh, dan buat gerakan lambat dan terkontrol. Lakukan tiga set 12 kali.
Baca Juga   Ponsel Anda Lemot? Ini Cara untuk Mempercepatnya

5. Minyak Pijat untuk Membesarkan Payudara

Tentu saja, memijat adalah salah satu cara terbaik untuk memperbesar ukuran payudara. Kalian bisa meminta bantuan pasangan untuk melakukannya Jika pasangan menggunakan minyak pijat untuk memijat payudara kalian, tidak ada yang bisa menandingi kesenangan ini.

Jadi minyak alami apa yang dapat membantu cara membesarkan payudara?

  • Minyak Fenugreek. Menurut The Indian Journal of Medical Research, biji fenugreek dikatakan membantu mengembangkan kulit di sekitar dada. Dengan demikian, mengoleskan minyak fenugreek setiap hari akan menjadi cara cepat membesarkan payudara dalam beberapa minggu.
  • Minyak Zaitun. Minyak zaitun adalah sumber nutrisi yang kaya dan dikenal dapat meningkatkan sirkulasi darah. Ini juga mengandung fitoestrogen yang meniru aktivitas estrogenik dalam tubuh dan dengan demikian dapat digunakan untuk cara alami membesarkan payudara.
  • Minyak Atsiri Sereh. Minyak esensial serai mengandung monoterpene yang disebut nerol. Journal of Pharmacy and Pharmacology, Nerol ditemukan menunjukkan aktivitas estrogenik pada konsentrasi tinggi, dan dengan demikian, minyak serai dapat membantu Anda mendapatkan payudara yang lebih berisi.
  • Minyak Atsiri Mawar. Minyak mawar kaya akan monoterpenoid yang disebut geraniol. Seperti nerol, geraniol juga ditemukan menunjukkan aktivitas estrogenik pada konsentrasi yang lebih tinggi. Karenanya, minyak mawar juga dapat digunakan untuk merangsang pertumbuhan jaringan payudara kalian.

Hal yang harus diperhatikan ketika melakukan pijat sebagai cara membesarkan payudara adalah intensitas waktu jangan terlalu lama karena dapat sebabkan pembengkakan dan sensitivitas kulit.

Selain itu, cara cepat membesarkan payudara ini akan maksimal jika dilakukan oleh Dads.

6. Konsumsi Vitamin

Bisa dibilang dengan konsumsi vitamin menjadi salah satu cara membesarkan payudara. Vitamin yang perlu dikonsumsi yaitu A, B3, C, dan E karena kemampuannya membesarkan payudara, bersama dengan manfaat kesehatan lain yang mereka berikan.

Vitamin A membantu produksi kolagen yang membantu mengencangkan payudara, vitamin B3 membantu meningkatkan sirkulasi darah, sehingga meningkatkan pembesaran payudara secara tidak langsung.

Vitamin C menghasilkan kolagen, menjaga sel payudara tetap terhidrasi juga membantu menyeimbangkan hormon tubuh yang dapat memengaruhi ukuran payudara Anda.

Terakhir vitamin E membantu pengaturan kadar kolesterol yang pada gilirannya dapat bermanfaat membesarkan payudara. Tapi, coba juga sertakan makanan yang kaya vitamin ini dalam menu harian yang kalian konsumsi. ***

 

  • Share