Subuh Berdarah di Alahan Panjang, Anak Pacul Ibu Kandung Hingga Tewas

  • Share

BuliranNews, SOLOK –  Kejadian tak terduga, mengagetkan warga Jorong Padang Laweh, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (13/11) dinihari.

Dimana, seorang nenek bernama Mardiah (71) menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri berinisial SD (49) menggunakan sebuah cangkul.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo saat dihubungi, membenarkan kejadian itu.

“Benar ada kejadian tersebut, pelaku membunuh ibu kandungnya memakai cangkul yang diambil dari dapur,” kata Apri.

Sementara itu, Kapolsek Lembah Gumanti, Iptu Edy Elison menambahkan, bahwa pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolsek Lembah Gumanti untuk pengusutan lebih lanjut.

“Sebelum kejadian pelaku ini duduk di ruang tamu, pelaku ke dapur mengambil cangkul langsung memukul ibu kandungnya di bagian kepala sebelah kanan, akibatnya korban mengalami luka robek,” ujarnya.

Setelah membunuh ibunya, pelaku menurut Kapolsek, tidak kabur atau melarikan diri. Pelaku hanya duduk hingga pagi hari di ruang tamu.

“Kemudian pada pukul 06.00 WIB pelaku memberitahukan kepada adik kandungnya, bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap orang tuanya,” ujarnya. (*/rus/sin)

Baca Juga   Ternyata, 48 dari 74 Parpol Terdaftar Sudah tidak Aktif !!
  • Share