Tangis Haru Ria Ricis Saat Akad Nikah Berlangsung

  • Share

Bulirannews–YouTuber Ria Ricis akhirnya resmi menjadi istri Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021). Akad nikah yang disiarkan langsung di MNC ini dibuka dengan acara adat Palembang.

Ryan tampak memasuki ruangan dikelilingi orang tuanya yang disambut oleh anggota keluarga Ria Ricci. Nuansa merah-emas mendominasi busana, seperti pada ruang pernikahan di Hotel Intercontinental, Pondok Inda, Jakarta Selatan.

Di depan Pinghulu, Ryan tampak sedang duduk sendiri saat mengumumkan akad nikah dengan Daddy Mizwar, wali nikah, alih-alih mendiang ayah Reese.

Pada saat yang sama, Richie terlihat menonton akad nikah di ruangan lain di layar TV.

“Saya menerima pernikahan Ria Unita binti Sulianto dengan mahar tunai,” kata Teuku Ryan. Rhys menangis ketika dia mendengar Ryan setuju sambil menghela nafas.

Setelah resmi menjadi wanita bersuami, Ria Ricci dibawa oleh kedua adiknya, Oki Setiana Dewey dan Shindi Kurnia Putri, untuk masuk ke kamar yang disepakati Ryan.

Ia juga dikenal sebagai alat pemberi hadiah senilai 100 gram emas, serta mahar senilai 179.500.000 rubel. Ria Ricci Perjalanan cinta Teuku Ryan yang dikenal dengan Abang TR berawal dari Instagram Story yang diunggah oleh teman Richis yang melihat Ryan.

Tanpa mengetahui bahwa wanita tersebut adalah Ria Ricci, Ryan mengirimkan salam melalui seorang teman. Ditolak, Ryan yang telah jatuh cinta pada Reese tetap berusaha merebut hati Reese.

Ingin melihat ketulusan Teuku Ryan, Risis lalu menyuruh Ryan datang ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarganya. Teuku Ryan menepati janjinya pada idolanya.

Ia datang dari Aceh ke Jakarta untuk menemui keluarga Richis. Hingga akhirnya, keduanya resmi menggelar acara lamaran pada September 2021. (***)

Baca Juga   Guys, Ayo Jalani Tips Sehat dan Langsing Ala Victoria Beckham
  • Share