New Xpander, Ini Harga & Spesifikasinya

  • Share

MITSUBISHI sempat menunda pengumuman harga New Xpander dan New Xpander Cross. Setelah merilisnya pada Senin (8/11) lalu, Mitsubishi baru mengumumkan harganya pada hari ini di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD.

Harga New Xpander mengalami kenaikan variatif, bergantung pada variannya. Berdasarkan daftar harga dari diler Mitsubishi, tertulis detil perbedaan harga antara New Xpander saat ini dan tahun lalu.

Kenaikan harga paling kecil terjadi pada tipe terendah yakni New Xpander GLS MT, jika versi lama harganya Rp 223,79 juta maka New Xpander GLS MT saat ini sebesar Rp 228,03 juta setelah terkena relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

Transmisi automatic tahun lalu kini digantikan menjadi Continous Variable Transmission (CVT), dimana harga New Xpander termurah kedua adalah dari varian GLS CVT dengan harga Rp 236,49 juta.

MMKSI mengklaim CVT ini memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

Penyegaran lain ada pada sistem keamanan. MMKSI menyematkan new electric parking brake with brake auto hold atau rem parkir elektrik, yakni cukup dengan memencet tombol tanpa menarik tuas rem. Beberapa pembaruan itu membuat harga Mitsubishi menjadi naik. Namun, saat ini diklaim jadi momen tepat karena masih ada relaksasi PPnBM

“Konsumen akan mendapatkan potongan hingga Rp27 jutaan selama periode yang berlaku [hingga 31 Desember 2021]. Ini merupakan kesempatan untuk memiliki New Xpander dengan harga terbaik di pengujung 2021 ini,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro di GIIAS 2021, Kamis (11/11).***

Baca Juga   Guys, Jangan Biarkan Tangki BBM Anda Kosong! Ini Dampaknya
  • Share