Bujet 35 jutaan? Silahkan Bawa Pulang Sedan Toyota dan Honda Berikut

  • Share
Bujet 35 jutaan? Silahkan Bawa Pulang Sedan Toyota

HARGA mobil bekas Rp 35 jutaan makin banyak pilihan dari 8 pilihan terbaik. Catatan berikut dari beberapa merek di pasar mobil bekas dari laman Olx per November 2021. Pilihan dari harga mobil bekas Rp 35 jutaan bisa jadi referensi kendaraan roda empat yang terjangkau di kantong.

Beberapa mobil bekas di bawah Rp 35 jutaan bisa dijadikan acuan varian lawas transmisi manual dan matik MPV hingga sedan Toyota, Honda, serta Daihatsu. Pabrikan Jepang dominan lewat pilihan harga mobil bekas Rp 35 jutaan varian lain dari Korea Selatan maupun merek Eropa.

Seperti harga mobil bekas Rp 35 jutaan kini ada Daihatsu Taruno Oxxy maupaun Toyota Vios masih bisa jadi SUV dan sedan pilihan. Adapun daftar lain dari pilihan harga mobil bekas Rp 40 jutaan layak mendapat sedan Suzuki Baleno maupun Honda City.

Pencarian harga mobil bekas Rp 40 jutaan wajib melihat kembali kondisi mesin, aksesoris, dan kelengkapan dari mobil bekas berikutnya. Hal ini mengingat adanya pertimbangan kondisi rem, aki, hingga busi untuk pastikan harga mobil bekas Rp 35 jutaan layak jalan. Sebagian mobil bekas telah menempuh perjalanan banyak sehingga cek juga kesehatan mesin dari harga mobil bekas Rp 35 jutaan.

Sementara ada pertimbangan fakotr usia, mesin, dan catatan perawatan yang sulit terdeteksi pada mobil bekas MPV, SUV hingga sedan Suzuki dan Honda. Banyak faktor lain seperti tingkat kecacatan, maupun kerusakan di bagian tertentu dalam pencarian harga mobil bekas Rp 35 jutaan terbaik.

Selain itu cek surat kendaraan bermotor seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) pada mobil bekas tersebut. Pastikan penjual mobil bekas menerangkan beberapa informasi dan keterangan soal pajak sedan maupun SUV pilihan.

Baca Juga   Pasar Otomotif Indonesia Tak Ramah, 9 Produsen Mobil Terpaksa "Out"

Hal ini penting untuk mengetahui mobil bekas Rp 35 jutaan tersebut tidak dalam pengawasan pihak berwajib. Periksa dengan baik Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) karena penting sebagai tanda kepemilikan mobil bekas MPV hingga SUV Toyota dan Suzuki.

Daftar harga mobil bekas Rp 35 jutaan murah meriah

Deretan mobil bekas dari merek pabrikan Jepang hingga Korea Selatan cukup diminati karena perawatan dan parts mudah ditemukan.

Pilihan mobil bekas SUV, MPV, hingga sedan seperti Daihatsu Taruna, Toyota Vios, hingga Honda City bisa didapatkan dari harga mobil bekas Rp 35 jutaan.

Dari harga mobil bekas Rp 35 jutaan bisa memperoleh varian sedan, MPV hingga SUV terbaik kala itu.

Cek harga mobil bekas Rp 35 jutaan berhasil terangkum oleh Kontan.co.id dari situs Olx per November 2021.

Rangkuman mobil bekas Rp 35 jutaan ini dari pedagang di Jakarta dan sekitar sehingga berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi.

Harga mobil bekas Rp 35 jutaan per November 2021 sebagai berikut:

  • Toyota Vios 1989 (sedan) harga Rp 35 juta
  • Honda Accord 1995 (sedan) harga Rp 31 juta
  • Honda City Z 1999 (sedan) harga Rp 34 juta
  • Daihatsu Espass (MPV) harga Rp 37 juta
  • Suzuki Carry Futura 2005 (MPV) harga Rp 34 juta
  • Toyota Camry 1999 (sedan) harga Rp 33 juta
  • Daihatsu Taruna 2000 (SUV) harga Rp 37 juta
  • Nissan Serena C23 1997 (MPV) harga Rp 34 juta.

*Harga mobil bekas Rp 35 jutaan di atas bisa menjadi referensi dalam pencarian merek dan varian yang sama sesuai dengan lokasi dan kondisi kendaraan.(red*)

  • Share