Camat Cipayung Silaturahim dengan Lurah dan Jajaran Ketua RW se-Boponter

  • Share

BuliranNews, DEPOK – Rapat koordinasi antara perangkat rukun warga (RW) se-Kelurahan Bojong Pondok Terong, ketua LPM, Binmas dengan Lurah Bojong Pondok Terong, Agus Suryana yang baru saja selesai digelar tadi sore, mendadak menjadi riuh kembali.

Penyebabnya adalah kedatangan Camat Cipayung, H Hasan Nurdin yang tidak pernah disangka-sangka oleh para peserta rapat koordinasi untuk pelaksanaan kegiatan pisah sambut Lurah Bojong Pondok Terong, dari H Suryana Yusuf kepada H Agus Suryana yang akan dilaksanakan pada 20 November mendatang.

“Saya hadir untuk bersilaturahim dengan Bapak-Bapak ketua RW se Kelurahan Bojong Pondok Terong. Tujuannya jelas, selain untuk lebih mendekatkan diri saya selaku pimpinan kecamatan, pun ingin memastikan seluruh program kerja pemerintah di Kelurahan Bojong Pondok Terong berjalan lancar,” kata Pak Camat.

Meski hadir di penghujung acara, Pak Camat tetap mendapat sambutan hangat dari para ketua lingkungan itu. Selain karena memang tak disangka-sangka, para pimpinan bisa mengenal secara lebih dekat dengan Pak Camat Hasan Nurdin yang baru dilantik menjadi pimpinan kecamatan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, tentunya kehadiran Pak Camat bagaikan penyejuk bagi kami. Sebab, jarang-jarang ada waktu yang dikhususkan Pak Camat bagi RW kecuali di forum resmi,” kata ketua RW 4, HM Rokib.

Pak RW Rokib yang juga ketua Forum RW Kelurahan Pondok Terong menambahkan bahwa kehadiran Pak Camat juga bak penambah semangat bagi ketua RW di Kelurahan Bojong Pondok Terong untuk berbuat lebih baik lagi bagi kemajuan Kelurahan Bojong Pondok Terong.

Lurah Bojong Pondok Terong, H Agus Suryana menambahkan kalau kehadiran Pak Camat di acara rembug RW yang dilaksanakan di kediaman RW 04 tentu saja sesuatu hal yang membanggakan. Karena selain bisa digunakan untuk mengenal lebih dekat pimpinan RW, Pak Camat pun berkesempatan bertanya langsung kepada Pak RW tentang progres dan persoalan yang dihadapi masing-masing RW.

Baca Juga   Camat Tapos : Jangan Kaku dengan Kebijakan

“Semoga Pak Camat tidak sekali ini saja guyub dengan kami. Mudah-mudahan di lain kesempatan hal ini bisa kembali dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, ketua LPM Bojong Pondok Terong, Afrizal mengatakan kekompakan dan sinergitas yang telah tercipta selama ini antara perangkat RT, RW, LPM, Babinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat Bojong Pondok Terong, akan semakin baik lagi dengan tingginya atensi pimpinan kecamatan terhadap Kelurahan Bojong Pondok Terong.

“Sebagai ketua LPM, saya hanya mengatakan ucapan terima kasih atas perhatian Pak Camat, Pak Lurah dan pimpinan RW yang benar-benar seayun selangkah memajukan Kelurahan Bojong Pondok Terong,” ucapnya. (ted)

  • Share