Mobil Bekas Harga 200 Jutaan Terbaik di 2021

  • Share

MOBIL merupakan salah satu aset guna yang mendukung mobilitas harian. Selain untuk menunjang pekerjaan, mobil juga digunakan untuk keperluan keluarga seperti liburan, jalan-jalan hingga perjalanan keluar kota. Sebelum membeli mobil, tentunya ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Mulai dari segi harga, kualitas, hingga kemampuan untuk membeli.

Nah, untuk kamu yang sudah punya budget untuk membeli mobil, pastikan kamu membeli mobil sesuai kebutuhan ya. Pastikan mobil tersebut memang digunakan untuk berbagai keperluan, bukan sekedar gaya-gayaan.

Meskipun dengan harga 200-250 jutaan kamu bisa mendapatkan mobil baru, namun tidak ada salahnya jika kamu menggunakan budget tersebut untuk berburu mobil bekas. Dengan membeli mobil bekas 200 jutaan, kamu bisa mendapatkan mobil dengan tipe dan fitur yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan membeli mobil baru.

Artinya, ketika kamu membeli mobil baru harga 200 jutaan, kamu hanya akan mendapatkan mobil hatchback atau MPV baru dengan kelas entry level. Namun jika pilihan jatuh pada mobil bekas, kamu bisa berpotensi membawa pulang mobil SUV bahkan MPV kelas premium. Yuk, tilik rekomendasi mobil 200 jutaan bekas berikut ini.

1. Mitsubishi Pajero Sport GLX 2013

Mobil bekas harga 200 jutaan yang pertama adalah Mitsubishi Pajero Sport GLX 2013. Mobil ini sangat cocok untuk kamu pecinta mobil SUV 200 jutaan yang tangguh di berbagai medan. Dengan desain dan tampilan yang gahar, Pajero Sport mampu menarik perhatian para pecinta mobil. Namun sayangnya, harga Pajero Sport baru cukup mahal dan belum menyasar kaum menengah.

Untuk itulah, mobil Pajero Sport GLX 2013 bekas dapat menjadi pilihan. Meskipun bekas, Pajero Sport keluaran tahun 2013 ini menampilkan sisi sporty yang dibalut dengan kemewahan. Saat masuk ke dalam kabin, sensasi mewah sudah terasa dengan hadirnya aksen kayu dan chrome pada layout dashboardnya. Kursi berbalut kulit juga turut menyumbang rasa mewah pada mobil SUV ini. Untuk mendapatkan mobil gagah ini, kamu perlu merogoh kocek kurang lebih Rp240 jutaan.

Baca Juga   Woh, Kerennya Mobil Pabrikan Afrika

2. Honda Jazz RS CVT 2017

Pecinta mobil hatchback tentunya tidak asing dengan kehadiran Honda Jazz yang sejak lebih dari 1 dekade lalu mampu menarik perhatian pasar. Pada awal kemunculannya pada tahun 2001, Honda Jazz memiliki pengaruh besar terhadap industri otomotif di Indonesia. tak heran jika hingga saat ini masih digemari.

Nah, untuk kamu yang memiliki budget membeli mobil sebesar 200 jutaan, kamu bisa memasukkan mobil hatchback Honda Jazz bekas ke dalam list. Untuk tipenya, Honda Jazz RS CVT 2017 dapat menjadi pilihan. Mobil hatchback ini menyasar konsumen anak muda yang stylish dan modern. Dari segi performa, jelas mobil ini tak bisa dipandang sebelah mata, dengan handling terbaik serta kelincahannya dalam bermanuver. Di tahun 2021, Honda Jazz RS CVT 2017 dibanderol di angka Rp220 jutaan.

3. Nissan X-Trail 2014

Pilihan mobil bekas 200 jutaan berikutnya adalah Nissan X-Trail 2014. Nissan X-Trail 2014 merupakan mobil idaman para pecinta SUV. Dari segi body, mesin, hingga performa, X-Trail telah mampu membuktikan kualitasnya. Mobil ini memiliki tampilan ground clearance yang mumpuni dengan desain futuristik. Tenaganya juga besar sehingga cocok untuk melintas di berbagai medan. Terlebih ditunjang dengan ukuran ban dan tinggi mobil yang sangat mumpuni. Nissan X-Trail mengusung konsep Hi-Cross Concept yang cocok untuk para petualang.

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang menunjang kenyamanan selama perjalanan. Terdapat juga media hiburan di dalam kabin yang membuat para penumpang tidak bosan meskipun menempuh perjalanan panjang sekalipun. Dari segi harga, Nissan X-Trail 2014 dipasarkan mulai dari Rp225 juta hingga Rp300 juta.

4. Honda CR-V 2.0 CVT 2014

Baca Juga   Nissan Leaf Segera Meluncur, Baca 5 Fakta Menariknya

Masih bicara mobil SUV bekas berkelas, pilihan selanjutnya jatuh pada Honda CR-V 2.0 CVT 2014. Mobil bekas 200 jutaan ini hadir dengan ground clearance yang tinggi serta tampilan yang modern stylish. Honda CR-V 2.0 CVT 2014 merupakan generasi keempat dari CR-V yang telah hadir selama hampir 20 tahun. Dari segi desain, CR-V 2014 memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya, yaitu terkesan lebih sporty, elegan dan mewah.

Menilik interiornya, CR-V 2.0 CVT 2014 memiliki fitur kekinian yang nyaman, mulai dari engine start, paddle shift, keyless entry, eco mode, hingga cruise control. Bahkan untuk versi tertingginya, telah dilengkapi dengan sunroof dan Nanoe-G pada bagian AC-nya. Terdapat juga fitur keselamatan yang menambah kenyamanan penumpang. Mobil bekas ini masih ditawarkan di angka Rp245 jutaan.

5. Suzuki Ertiga A/T 2018

Jika sebelumnya kita telah membahas Suzuki Ertiga tipe entry level, kini pilihan berikutnya jatuh pada Suzuki Ertiga bekas dengan fitur dan tipe yang lebih tinggi. Meskipun sama-sama dibanderol di angka 200 jutaan, namun Suzuki Ertiga A/T 2018 memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan dengan tipe terendahnya.

Suzuki Ertiga A/T 2018 bertransmisi otomatis sehingga cocok untuk para pengemudi di dalam kota yang kerap berhadapan dengan kemacetan. Mobil ini memiliki dimensi 4.395 x 1.735 x 1.690 mm dengan ground clearance yang sedikit rendah. Dari sisi keselamatan, Suzuki Ertiga A/T 2018 telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan EBD yang lebih maksimal. Terdapat juga dual SRS airbag yang mampu menjaga pengemudi serta penumpang depan dari risiko cedera saat terjadi kecelakaan. Untuk harga bekasnya, mobil ini dibanderol mulai dari Rp165 jutaan. ***

  • Share