Mobil Hatchback 200 Jutaan Terbaik di 2021

  • Share

MOBIL merupakan salah satu aset guna yang mendukung mobilitas harian. Selain untuk menunjang pekerjaan, mobil juga digunakan untuk keperluan keluarga seperti liburan, jalan-jalan hingga perjalanan keluar kota. Sebelum membeli mobil, tentunya ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Mulai dari segi harga, kualitas, hingga kemampuan untuk membeli.

Nah, untuk kamu yang sudah punya budget untuk membeli mobil, pastikan kamu membeli mobil sesuai kebutuhan ya. Pastikan mobil tersebut memang digunakan untuk berbagai keperluan, bukan sekedar gaya-gayaan.

Nah, bagi pecinta mobil hatchback, pastinya sudah menantikan rekomendasi mobil 200 jutaan bekas dengan tipe hatchback.

Pilihan dari mobil hatchback 200 jutaan cukup banyak, kamu bisa memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan dan selera. Berikut daftarnya:

1. Honda Jazz

Honda Jazz sebagai salah satu rekomendasi mobil 200 jutaan untuk tipe hatchback. Di angka tersebut, terdapat beberapa opsi Honda Jazz yang dapat terbeli, mulai dari Honda Jazz RS tahun 2017 bekas hingga All New Jazz terbaru tahun 2021.

Mengenai performa Honda Jazz rasanya tak perlu diragukan lagi. Hingga kini, Honda Jazz telah 3 kali melakukan pembaharuan baik dari segi fitur, performa, hingga body. Harga Honda Jazz bekas di tahun 2017 ada di kisaran Rp220 juta, sedangkan untuk unit barunya, All New Honda Jazz RS tahun 2021 dibanderol di angka Rp250 juta hingga Rp300 juta.

2. Toyota Yaris

Untuk mobil 200 jutaan tipe hatchback lainnya, kamu bisa memilih Toyota Yaris. Toyota Yaris hadir dengan 8 varian terbaru. Untuk varian tertinggi, Toyota Yaris dibekali dengan tenaga 105 hp serta torsi 140 Nm. Mobil ini berkapasitas 5 penumpang dengan pilihan transmisi otomatis maupun manual. Sistem keamanan Yaris dibekali dengan Central Locking & Power Door Locks yang membuat penumpang nyaman berkendara.

Baca Juga   Mau Tahu Daya Jelajah Mobil Listrik, Ikuti Ulasan Berikut

Toyota Yaris juga memiliki fitur kenyamanan serta hiburan yang menunjang perjalanan. Mobil ini dilengkapi dengan kursi penumpang yang tingginya dapat disesuaikan, on board computer, power outlet, layar sentuh serta socket USB. Untuk harga barunya, Toyota Yaris dibanderol mulai dari Rp250 juta hingga Rp300 juta sesuai dengan tipenya. Namun kamu juga bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga yang lebih murah dengan membeli unit second-nya.

3. Mazda 2

Rekomendasi mobil 200 jutaan tipe hatchback berikutnya adalah Mazda 2. Mazda 2 digadang-gadang sebagai pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris saat pertama kali muncul di Indonesia. Meskipun demikian, Mazda 2 tidak seagresif pesaingnya dalam mengeluarkan varian mobil terbaru. Mazda 2 lebih fokus pada pengembangan teknologi pada setiap produksinya.

Mazda 2 hadir dengan desain body yang sporty dan atletis serta dirancang dengan material yang berkualitas. Dalam hal ini, perangkat pendukung Mazda 2 tergolong ringan sehingga cukup efisien untuk berkendara. Mesin Mazda 2 dibekali dengan 1.500 cc empat silinder DOHC 16 katup yang stabil di jalanan. Mazda 2 terbaru bisa didapat dengan harga Rp250 hingga Rp300 jutaan.

4. Daihatsu Sirion

Mobil hatchback 200 jutaan lainnya yang bisa dipilih adalah Daihatsu Sirion. Mobil ini menawarkan fleksibilitas serta efisiensi tinggi yang nyaman digunakan sehari-hari. Dengan desain yang stylish, mobil ini menyasar kaum muda yang menyukai body kekinian.

Sirion memiliki dimensi 3.895 mm x 1.735 mm x 1.525 mm yang cukup solid, inilah yang membuatnya pas melaju di jalanan perkotaan. Dengan dimensinya yang ringkas tersebut, Sirion juga sangat mudah untuk parkir di tempat yang sempit sekalipun. Harga Daihatsu Sirion terbaru dibanderol mulai dari Rp201 juta hingga Rp216 juta. ***

  • Share